Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1068 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1068 part 1 by Yohana Sitorus
Raman mengatakan " ini  kesalahaku,
dia meninggalkan pesan untuk aku dan aku tidak memeriksanya,
ponselku sedang aku cas.
Ayah raman mengatakan " kau mengatakan  Ishita ceroboh,
lalu apa ini.
Adi mengatakan " kau yang ceroboh ayah.
Mihika mengatakan " semua  kesalahanmu,
kita semua menjadi cemas.
Raman mengatakan " baiklah aku menyesal.
Simmi mengatakan " kau akan dihukum,
kau harus menjadi murga.
Raman mengatakan " baik lah...oke.

Ruhi mengatakan " tidak,
berhenti ayah.
Romi mengatakan " baik lah,
kau bisa berdansa.?
Ruhi “  menari dengan aku dulu.
Raman memeluknya.

Guru bertanya pada  Ishita apakah dia berbicara dengan suaminya.
Ishita mengatakan " ya,
aku rindu dengannya,
terima kasih.
Guru mengatakan " senyummumenunjukkan ada banyak cinta antara kalian  berdua.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1068 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1068 part 1 by Yohana Sitorus"