Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1067 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1067 part 3 by Yohana Sitorus
Raman  mengatakan " ponselku aku cas,
bagaimana Pihu.
Ishita mengatakan " kau akan tertawa ketika aku memberitahumu.
Raman  bertanya”  apa yang terjadi.
Ishita mengatakan " dia besar dan seperti ratu drama,
dia ini bertindak seperti tidak punya  keluarga,
dia mengatakan kepada guru untuk menelepon aku ke sini,
bagian terbaik dari itu ia ingin merayakan tahun baru dengaku,
aku merasa begitu senang,
kamp alam ini sangat  baik,
kita menikmati banyak hal disini.
Raman  bertanya “ kapan kau akan kembali.

Ishita mengatakan " Pihu keras kepala,
dia ingin aku tinggal disini9 selama 2 hari dengan dia,
apa yang akan menjadi prestasi besar dari ini bagi kita.
Raman  mengatakan " jangan khawatir,
aku akan mengatasi semuanya yang di sini,
teleponmu tidak bisa dijangkau.
Ishita mengatakan " disini tidak ada jaringan,
ini adalah ponsel gurunya pihu,
aku harus membuat banyak alasan padagurunya,
Raman aku tidak suka apa-pun  tanpa mu,
Aku benar-benar kangen padamu.
Raman  tersenyum
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1067 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1067 part 3 by Yohana Sitorus"