Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1066 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1066 part 4 by Yohana Sitorus
Raman meminta Romi untuk menganbilkan teleponnya untuk menelepon Ishita.
Mihika mengatakan " minta dia  untuk segera datang.
Mihir sedangg menelpon  Romi.
Raman menjawab panggilan dan pergi keluar untuk berbicara.
Ibu raman menbisa kue.
Ibu raman pergi untuk mendapatkan lilin dan meminta mereka untuk datang.
Adi “  kau tahu rencananya.
Romi mengatakan " ya, kau harus melempar  kue di wajahnya.
Adi mengatakan " tapi ayah  hanya punya satu kue, jika dia memarahi aku.
Romi mengatakan " tidak, aku mengatur kue yang sama, pergilah ke depan.
Adi mengambil kue untuk mengolesi wajah Suhail.
Suhail bergerak dan kue jatuh.
Ibu raman menegur  mereka karna  merusak kuenya.
Adi mengatakan " ini  adalah dalam rencana paman romi.
Mereka semua memarahi Romi dan Adi.
Romi mengatakan " aku tidak melakukannya, Adi melakukan ini, marahi saja  dia.
Ruhi mengatakan " langkah yang cerdas.
Suhail mengatakan " terima kasih, kau mengingatkan aku.
Ruhi mengatakan " aku bisa menyelamatkan kau dari kue itu.
Suhail tertawa.
Suhail mengatakan " kau terlihat manis  ketika kau tertawa.

Ibu raman mengatakan " tinggalkan aku sekarang, aku telah memaafkanmu.
Romi mengatakan " hanya ada 15 detik tersisa.
Mereka menghitung mundur.
Mereka berharap mereka bisa selalu  bertemu dengan tahun baru di tahun2 berikutnya dan mereka saling  memeluk.
Raman datang kembali dan melihat jam.
Raman mengatakan " sudah jam  12, tidak tahu di mana Ishita.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1067 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1066 part 4 by Yohana Sitorus"