Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1066 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1066 part 2 by Yohana Sitorus
Mani “  apa yang kau lakukan.
Shagun mengatakan " aku merasa baik ketika kau dengan ku, jangan tinggalkan aku, aku tidak bisa hidup tanpmu, aku benar-benar membutuhkamu, aku mencintaimu Mani.
Mani terkejut.
Mani “ ya Tuhan.
Shagun merasa menyesal karna  bertindak mabuk, tapi ia menyadari kesalahannya dan melakukan ini untuk mereka.
Shagun mengatakan " aku membutuhkanmu.
Mani mencium tangannya.
Mereka saling bermesraan.

Semua orang menari di pesta.
Raman menyambut Suhail.
Suhail menbisa sampanye.
Raman meminta Suhail untuk minum  wiski.

Suhail mengatakan " aku tidak bisa minum, aku harus tetap sadar karna aku membawa mobilo sendiri.
Romi mengatakan " sopir kita akan mengantarmu.
Suhail “  di mana Ishita.
Adi mengatakan " aku lupa meneleponnya.
Raman menghubunginya.
Ruhi datang dan tersenyum melihat Suhail.
Ruhi pergi ke Raman dan memberitahu sesuatu.
Raman tersenyum dan meminta Adi untuk menghentikan musik.
Raman mengumumkan bahwa Suhail adalah penari besar.
Suhail menari dengan lagu  humma humma.
Ruhi menari dengan Suhail.
Semua orang menari bersama-sama dengan lagu  Bayi ko bass pasand hai...
Ruhi tersenyum
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1066 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1066 part 2 by Yohana Sitorus"