Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1066 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1066 part 1 by Yohana Sitorus
Mihika mengatakan " dia akan menelepon untuk menanyakan tentang makanan sehat.
Simmi mengangkat telpon dari  Gaurav.
Gaurav “  apakah kau akan keluar.
Simmi mengatakan " tidak, aku di rumah, ada perayaan tahun baru.
Mereka terus bicara.
Simmi mengatakan " aku memutuskan aku akan membuat tato.
Gaurav mengatakan " omong kosong apa ini, jangan, kau bukan anak kecil.
Simmi “  mengapa kau merusak suasana hatiku, aku tidak meminta izin padamu, aku sudah memutuskan.
Raman mendengar simmi
Raman " siapa yang Simmi ajak berbicara, aku yakin ada seseorang dalam hidupnya, aku perlu berbicara dengannya.

Mani bersiap-siap.
Shagun melihat dia 

Shagun Bicara dalam hati " aku tidak bisa membiarkan Mani pergi untuk menghadiri pesta tahun baru di tempat temannya, aku harus melakukan sesuatu dan membuat dia menyadari aku mencintainya.
Shagun minum anggur menanngis.
Mani berhenti melihat shagun mabuk.
Mani “  apakah kau baik lah Shagun.
Shagun menangis dan mengatakan " tidak apa-apa...
Mani memegang nya.
Shagun “  bagaimana bisa aku baik lah, aku tidak punya orang lain bahkan Pihu dan Aaliya, tahun baru, dan aku sednirian saja, seperti pecundang besar, aku tidak ada siapapundi sampingku, kau juga akan pergi ke pesta, pergilah.
Mani membawanya ke kamar.
Mani mengatakan " aku merasa lebih kesepian.
Mani membuat Shagun beristirahat.
Shagun memegang Mani.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1066 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1066 part 1 by Yohana Sitorus"