Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1065 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1065 part 3 by Yohana Sitorus
raman  mengatakan " aku katakan dia stres karna akan  konser, kau  tahu, tantang Video  MMS materi sensitif, dia terganggu, apakah aku punya alasan untuk berbohong, peesta tahun baru, aku harus membawa  Ishita.
raman  membawa ishita keluar.
Ibu raman dan Ibu ishita menjadi lega.
Ishita “  maaf, aku bicara dalam hati “  kita harus memberitahu mereka.
Raman mengatakan " tidak, ini topik sensitif, mereka semua akan khawatir, Ruhi akan mengatasinya.
Ishita mengatakan " jangan stres, aku akan mengurusnya, aku akan pergi dan mengambil barang-barang proyek Pihu, kau tetaplah berada di sini bawa  Ruhi dalam pengaturan pesta.
Ruhi berbicara kepada semua orang dan tersenyum.
Adi “  di mana kau menyembunyikan senyummu sampai sekarang.
Ruhi Bicara dalam hati " aku  harus bersikap biasa di depan semua orang, aku tidak bisa menunjukkan aku takut dan khawatir, kalau tidak mereka akan mencurigai aku kalau terjadi  sesuatu yang salah.
Romi mengatakan " perubahan telah selesai, kali ini aku akan memberikan lebih banyak waktu untuk Mihika, kak Raman yang baik dan kak Ishita telah bersatu.

Adi dan Aaliya mengatakan " cinta mereka semakin erat.
Ruhi meminta mereka untuk tidak menggoda Aaliya.
Ruhi bertanya pada Aaliya “ bagaimana kau tahu bahwa kau sedang jatuh cinta dengan Adi.
Aaliya mengatakan " hanya Adi yang mendukung aku dalam semua masalah, ia selalu berdiri berdiri di depanku, itu sebabnya aku mencintainya, aku menyadari aku sangat mencintainya.
Ruhi memikirkan tentang Suhail dan tersenyum.
Aaliya mengatakan " cinta sejati adalah ketika orang lain membuat prioritas dalam hidupmu ini, Adi mencintai aku seperti itu.
Mihika melihat  mereka dan merasa lucu.

Ruhi menbisa telpon dari  Suhail.
Suhail “  apakah kau baik lah.
Ruhi mengatakan " ya, keluargaku semua di kamarku, mereka mencintai aku dan ingin melihat aku tersenyum, aku tidak punya pilihan lain selain untuk tersenyum.
Suhail mengatakan " aku ingin melihat kau selalu tersenyum, kita akan mencari tahu, tinggalkan semua  ketegangan, malam tahun baru yang baik, nikmatilah dengan keluarga, aku berjanji akan membuat kau menyingkirkan pemeras itu.
Ruhi berterima kasih karena pada Suhail.
Suhail mengatakan " tidak perlu terima kasih, aku selalu denganmu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1065 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1065 part 3 by Yohana Sitorus"