Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1064 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1064 part 3 by Yohana Sitorus
Raman dan Ishita khawatir dan mendekati Ruhi,
Mereka memintanya untuk tidak stres tentang konser dan tidak merasa kesal karena hal-hal kecil.
Raman " Ayah bersamamu,
Ruhi memiliki masalah manajemen,
Suhail adalah pria yang masih muda,
its okay.
Ishita meminta Ruhi untuk tidak berbicara seperti itu dengan orang-tua,
Ishita " kau perlu istirahat.
Raman meminta Ishita untuk membawanya.
Raman meminta semua orang untuk tidak menganggap itu serius,
Ruhi akan aku beri pelajaran.
Adi meminta Ibu ishita untuk menampilkan video kepadanya.

Ibu ishita " aku tidak tahu caranya meng upload,
aku hanya menggoda Ayah Raman saja.
Ayah raman dan Ayah Ishita berangkat bertemu masyarakat.
Romi " tentang pesta.
Mihika meminta dia dan Adi untuk mengelola dekorasi dan dia akan melihat makanan ringan pengaturan.
Ibu Raman dan Ibu ishita khawatir untuk Ruhi.
Gaurav membawa Simmi pada makan siang
Gaurav " ini makanan organik dan sehat.
Simmi " aku suka makanan Moghlai.
Gaurav " tidak,
Itu berminyak,
bagaimana bisa kau makan makanan yang tidak sehat.
Simmi " apa yang tidak sehat,
kita tidak bisa bernapas di Delhi jika kita berpikir tentang kesehatan,
makanan harus lezat.
Gaurav " aku bisa melihat itu,
aku pikir makanan harus sehat.
Gaurav meminta Simmi untuk ikut dengannya
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1064 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1064 part 3 by Yohana Sitorus"