Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1063 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1063 part 3 by Yohana Sitorus
Raman dan Ishita datang untuk bertemu Shagun.
Raman " aku berharap rekaman cctv sudah datang.
Ishita " Shagun harusnya berada di rumah.
Raman mendapat telpon penting dan pergi.
Mani membuka pintu dan melihat Ishita.
Raman mengakhiri menelpon padahal masih aktif dan berjalan.
Ishita bertanya tentang Shagun.
Mani " aku tidak tahu,
aku bukan sekretaris pribadinya,
telpon saja dia dan bertanya padanya.
Ishita " bagaimana pekerjaanmu,
bagaimana kabarmu.

Mani " baik-baik saja,
terima kasih.
Ishita " tolong dengarkan,
aku tahu kau kesal,
kita melakukan semua itu untuk Pihu.
Kita tidak punya waktu untuk membawa kau dalam keyakinan,
aku tidak bisa memberitahu kau,
maaf.
Mani " aku sedang terlambat untuk kantor,
aku tidak tertarik dalam membahas hal ini.
Ishita mengingatkan bahwa dia temannya,
kita tinggal di rumah yang sama selama 7 tahun,
kita telah menghabiskan waktu yang baik dan buruk,
kita mengangkat Aaliya sebagai anak,
persahabatan kita ada di atas semua ini,
apakah kau pikir aku bisa menyakitimu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1063 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1063 part 3 by Yohana Sitorus"