Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1063 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1063 part 4 by Yohana Sitorus
Mani " apa,
Jangan membahasnya lagi,
aku pikir kita berdua sudah berbeda.
Ishita " tidak,
kita akan selalu menjadi teman,
mengapa kau melarikan diri dari aku dan Shagun,
kau mencoba untuk memberikan perceraiannya,
aku bersumpah dia tidak memberitahuaku.
ketika aku datang untuk berbicara tentang Ruhi,
pengacara mengatakan bahwa itu benar,
tapi mengapa harus perceraian,
kau merasa dia salah,
kau juga salah.

Mani " apa yang aku lakukan.

Ishita " kau tidak melakukan apa-apa,
kau berikanlah waktu untuk istrimu,
kau memberi aku lebih banyak waktu sebagai teman,
kau tidak memberikan waktu yang berkualitas untuk Shagun,
kau sibuk pada pekerjaan.
Mani " kau meminta aku duduk saja di rumah meninggalkan pekerjaan.?
Ishita " tidak,
dia adalah seorang wanita,
dia membutuhkan kau,
kau bagian dari hidupnya,
kau tidak menunjukkan yang kau butuhkan,
dia sendirian,
dia membutuhkan seorang laki-laki,
aku tahu itu tidak benar apa yang dia lakukan,
masukan dari mu adalah sangat penting baginya,
kau tidak berpikir begitu.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1064 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1063 part 4 by Yohana Sitorus"