Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1062 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1062 part 3 by Yohana Sitorus
Suhail menceritakan pada Ruhi tentang kisah sepupunya.
Suhail " orang tua sepupuku melenyapkan diri,
mereka menunjukkan mereka kuat,
tapi sebenarnya mereka lemah,
aku tidak ingin ini terjadi dengan orang tuamu,
mereka sangat mencintaimu,
kau istimewa bagiaku.
kau tidak sendirian,
hubungan kita adalah dari orang asing yang bertemu di penerbangan,
percayalah,
aku ingin menyelesaikan masalah ini sehingga aku dapat menyelamatkan temanku dan orang tuanya,
biarkan aku mengatur uang tunai,
lalu kita akan memutuskan untuk memberitahu orang tuamu atau tidak.
Ruhi mengucapkan terima kasih.

suhail " tidak perlu,
kau sangat penting bagiaku.
suhail mendapat telpon
suhail " aku perlu uang,
periksa semua akun,
berapa banyak uang yang kita miliki.

Raman bertanya pada Abhishek " apa yang kau lakukan,
putriku berusia 17 tahun,
aku berbohong padanya bahwa kau sudah menangkap sipemeras,
mengapa kau tidak menemukan orang itu,
apa yang timmu lakukan di sana.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1062 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1062 part 3 by Yohana Sitorus"