Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1062 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1062 part 2 by Yohana Sitorus
Ruhi " 30 lakhs? Ayah sudah memberinya uang,
aku harus berbicara dengan ayah.
Suhail " tenang,
kita tidak bisa mengatakan ini padapaman Raman,
aku akan memberikan 30 lakh.
Ruhi " bagaimana kau akan mendapatkan 30 lakh.
Suhail " aku akan mengatur semuanya,
Raman akan merasa tertekan,
aku akan datang untuk memberikan uangnya,
percayalah.
Ruhi " tidak,
aku tidak berpikir ini akan bisa di lakukan,
ini tidak benar.
Suhail " ini cara yang tepat.

Ruhi " jika nanti ada kesalahan maka,
cobalah untuk mengerti.
Suhail " tidak akan ada kesalahan,
jadi kita akan melakukan ini.
Ruhi " apa yang kau katakan.
Suhail " apa yang akan aku beritahu padamu sekarang,
aku tidak berbagi dengan siapa pun,
apa pun yang terjadi denganmu dekat dengan hatiaku.
ini pernah terjadi pada sepupuku juga,
ketika orangtuanya tahu ini,
mereka khawatir,
mereka simanfaatkan untuk melindunginya,
maka suatu hari ketika dia kembali pulang dari kuliah,
orang tuanya melenyapkan diri.
Ruhi terkejut.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1062 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1062 part 2 by Yohana Sitorus"