Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1061 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1061 part 4 by Yohana Sitorus
pemeras " tunggu telpon berikutnya,
jika kau menelpon polisi,
lihat apa yang akan aku lakukan.
Ruhi ingat kata-kata Raman
Ruhi " Ayah mengatakan dia tertangkap,
apa yang terjadi,
aku harus berbicara dengan ibu ishi.
Raman khawatir.
Ishita " kau sedang stres.
Raman " ya,
jadi aku datang ke sini.
Ishita " kita berbohong pada Ruhi bahwa pemeras tertangkap,
tapi dia tidaktahu.
Raman " aku berbohong karena aku tidak bisa melihat keadaan Ruhi yang terpuruk,

aku tidak dapat menemukan apa-apa.
Ishita " ketika aku melihat Ruhi takut,
ada banyak ketakutan di matanya,
aku merasa begitu tak berdaya,
kita berbohong padanya.
Ishita menangis
Ishita " apa yang bisa kita lakukan,
pikirkan rasa sakitnya agar ber kurang,
dia merasa senang,
kita tidak punya pilihan,
Abhishek berjanji untuk menangkap orang itu,
kita bisa menunggu,
aku tidak bisa mengatakan kebenaran pada Ruhi bahwa sipemeras masih buron.
Ruhi mendengar mereka berteriak.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1062 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1061 part 4 by Yohana Sitorus"