Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1061 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1061 part 3 by Yohana Sitorus
Adi " mereka mengganggu kita.
Mereka semua mengeluh.
Ruhi berbicara kepada mereka untuk mengetasi masalah.
Ruhi meminta mereka untuk melupakannya sekarang.
Adi " Aaliya aku telah mengirim pesan pada paman Mani kalau kau akan tinggal di sini.
Aaliya " begitu manis.
Mereka saling memeluk.
Mihika dan Romi minta maaf satu sama lain.
Romi " aku akan memberi kau waktu.
Mihika " kau adalah yang terbaik dari keluarga Bhalla,
berkat Ruhi,
yang telah mengatasi semuanya.
Neelu memberikan CD yang diberikan kurir untuk Ruhi.

Ruhi memeriksanya
Ruhi " siapa yang telah mengirimkan CD ini.
Ruhi memutar Cdnya.
Dia melihat MMS yang sama dan terkejut.
Dia mendapat telpon dari pemeras ini.
pemeras " apa yang kau pikirkan,
kau akan merubah ponsel jumlah dan aku tidak akan tahu,
aku bisa mendapatkan semua berita.
Ruhi " tetapi kau
pemeras " aku tidak akan tertangkap dengan mudah,
kau tidak begitu pintar,
lihat apa yang aku lakukan.
Ruhi " Ayah sudah memberi kau uang,
mengapa kau melakukan ini.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1061 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1061 part 3 by Yohana Sitorus"