Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1060 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1060 part 2 by Yohana Sitorus
Shagun datang
Shagun " Raman kau di sini,
Apakah segalanya baik-baik saja,
apakah pemerasnya sudah tertangkap.
Raman " tidak,
kita sudah berusaha.
Shagun " apa yang kau lakukan,
berbicara dengan komisaris,
kau mengenal orang-orang yang berpengaruh.
Raman " kau tahu apa yang sedang aku alami.
Mani datang
Mani apakah segalanya baik-baik saja.
Shagun " ya,
mereka datang untuk menjemput Ruhi.

Raman dan Ishita " maaf,
Kita terlambat dan meninggalkan dengan Ruhi dan Suhail.
Mani " mengapa mereka datang ke sini semalam ini,
ada apa.
Shagun tidak memberitahu Mani.
Shagun " sebenarnya,
Ruhi sedang terkena beberapa masalah,
jadi dia datang untuk berbagi cerita denganaku.
mani " kau masih ingat kalau Ruhi juga putrimu,
akankah kau membantu aku.
shagun " dia adalah putriku,
aku akan membantunya percaya diri,
aku tahu aku telah menjadi ibu yang ceroboh,
tapi aku mencintai anak-anakku dan dapat melakukan apa-pun untuk mereka.
shagun pergi.

Ibu raman,Mihika dan Aaliya bangun dan mabuk.
Romi dan Adi memberi mereka air lemon.
Romi meminta mereka untuk berganti pakaian,
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1060 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1060 part 2 by Yohana Sitorus"