Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1059 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1059 part 2 by Yohana Sitorus
Romi dan Adi merasa bermasalah.
Ayah raman datang.
Ibu Raman datang
Ibu Raman " kau telah datang,
itu berarti kau tidak pergi lama,
kau tahu hari ini merry christmas.
Ibu Raman meminta Ayah raman untuk berhenti minum.
Ibu Raman meminta Ayah raman untuk datang dan menari.
Romi " aku tidak membuat mereka minum.
Para wanita menari.
Ayah raman " aku tahu apa yang harus kulakukan,
Ayah raman mengatakan sesuatu untuk Romi dan Adi.


Suhail dan Ruhi datang ke rumah Shagun.
Suhail menghentikan mobil.
Dia melihat mobil dan ternyata Ruhi,
semakin dekat.
Ruhi menampar dia
Ruhi " apa yang kau lakukan.
Suhail " maaf,
Aku mengerem mendadak secara tidak sengaja,
Suhail " seseorang mengikuti kau,
aku tidak ingin seseorang untuk melihat kau,
jadi aku melakukan ini.
Ruhi " aku...

Suhail " lupakan,
kita harus masuk ke dalam rumah.

Ayah raman,Romi dan Adi membawa jus lemon untuk para wanita,
dan membuat mereka minum.
Mereka membuat para wanita tidur.
Ruhi memeluk Shagun.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1059 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1059 part 2 by Yohana Sitorus"