Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1059 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1059 part 1 by Yohana Sitorus
Ibu Raman " aku tidak melakukan hal seperti ini secara terbuka,
kalian orang yang tak tahu malu,
kalian bodoh.
Adi " apa yang harus kulakukan,
Bibi juga mabuk.

Shagun berbicara dengan temannya dan bercerita tentang dekorasi rumah untuk suaminya.
temannya " tradisi.
Shagun " aku akan menc*um Mani dari bawah dan membuatnya hari ini,
pasangan yang saling menc*um dengan berdiri cintanya akan maningkat,
Shagun berdoa dan berjanji untuk setia kepada Mani,
Shagun " dia adalah orang yang hebat,
Aku mohon Tuhan,
aku berharap dia mengampuniaku.

Mani pulang.
Mani melihat dirinya
Mani “dekorasi Apa ini,
aku pikir kau akan pergi karna ada acara di luar,
jangan mencoba untuk pura2 seperti seorang istri.
Shagun meminta maaf dan meminta dia untuk memberinya kesempatan,
Shagun ingin menjaga pernikahannya.
Shagun " aku ingin menc*ummu berdiri di bawah mistletoe,
sehingga cinta kita meningkat.
Mani " aku tidak percaya semua ini dan kau pergilah.

Romi dan Adi menemui Mihika dan Aaliya dirumah.
Ibu Raman berbicara kepada Santa dan tertawa.
Romi meminta dia untuk meninggalkan botol anggur.
Adi berhenti Aaliya dari minum.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1059 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1059 part 1 by Yohana Sitorus"