Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1058 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1058 part 3 by Yohana Sitorus
Raman " kita akan berbicara dengan pihak penyelenggara acara.
Abhishek meminta mereka untuk pergi kekantor polisi dan menunggu dia.
Ruhi " tidak,
kita tidak bisa pergi ke sana Ibu Ishi,
ia akan membocorkan MMS itu,
kalian semua pergi saja.
Suhail " jangan khawatir,
aku dengan Ruhi,
semua pergilah,
aku akan merawatnya.
Ishita " Ruhi kau akan dia baik-baik saja.
Ruhi mengangguk.
Ishita meminta Suhail bersamanya.
Ishita memeluk Ruhi dan meminta dia untuk tetap menghubunginya.


pemeras / Santa ada di gudang dan memeriksa uang.
Dia mengambil uang dan menempatkan minyak tanah di dompet.
Dia membakar dompetnya.

Ayah raman tidur.
Ayah " dia menjadi begitu tua dan tidur begitu cepat,
hari ini Natal dan dia tidak merayakannya,
mengapa aku harus merusak malamnya,
aku akan merayakan perjalanan.
Dia duduk minum.
Dia mabuk dan berbicara.

Raman " Aku tidak percaya bagaimana orang itu bisa pergi.
Abhishek " tenang,
timku akan menemukan dia.
Ishita " ada risiko,
jika dia membuat MMS itu menyebar.
Abhishek " tidak,
dia tidak akan melakukannya,
dia hanya ingin uang,
lihat saja dia akan menghubungi kau segera,
kita akan menangkapnya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1058 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1058 part 3 by Yohana Sitorus"