Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1057 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1057 part 1 by Yohana Sitorus
Petugas " kita akan berada di sana,
jangan khawatir.
Ruhi " kau tidak bisa datang mengikuti aku.
Petugas " kau bekerja samalah dengan kita,
orang tuamu melakukan hak untuk mengajukan kasus,
banyak orang merasa takut dan tidak mengajukan kasus,
kita akan menangkap pria itu dan menghukum dia.
Aaliya dan Mihika berada di cafe.
Aaliya " apakah Adi sama seperti laki-laki keluarga Bhalla lain,
akankah aku menghubungi dia.

Romi " tidak,
dia harus meneleponmu.
Adi " semuanya karna kesalahanku,
aku akan menelepon dan memnita maaf dulu.
Romi menghentikan Adi
Romi " tidak perlu menyesal,
Jangan pernah meminta maaf.

Mihika " mereka tidak akan minta maaf,
Semua kesalahan kita,
kita lupa identitas kita.
Mihika meminta Aaliya untuk fokus pada tujuan hidupnya,
Kau terburu-buru untuk menikah.
Aaliya " aku benar-benar mencintai Adi.

Adi " aku benar-benar mencintainya,
biarkan aku menelpon nya dulu.
Romi " cobalah untuk memahami,
jika kau melakukan ini sekarang,
kau akan hancur,
lihat hubunganku.
Mihika melakukan semua hal,
dia mendominasi,
aku pikir aku menikah dengan seorang satpam,
lihat diriku.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1057 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1057 part 1 by Yohana Sitorus"