Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1056 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1056 part 4 by Yohana Sitorus
Petugas " ini adalah nomor baru.
Ruhi " aku tidak dapat menjawab telponnya.
Petugas meminta dia untuk memakai load speaker.
Pria itu " aku juga melihat serial tv,
aku tahu kau akan mendengar lonceng gereja dan mengirim polisi,
aku tidak bodoh seperti itu,
beritahu polisi untuk jangan membuang-buang waktu untuk melacak lokasiku,
Aku akan mengakhiri panggilan ini.

Ruhi " mengapa kau melakukan ini denganaku.
Pria itu " baik-lah,
aku akan memberikan satu kesempatan lagi,
aku menantang kau untuk datang di pesta Natal di hotel,
datang ke sana dan berikan aku uang,

jika kau melibatkan polisi,
kau harus membayar mahal kesalahanmu,
kau harus memberi aku 22 lakhs sekarang.
ruhi " tidak,
bagaimana aku akan mendapatkan uang sebanyak itu.
Pria itu " Ayah mu bisa memberikanmu uang,
dia tidak akan mau kehirmatan putrinya hancur.
Pria itu mengakhiri panggilan telpon.
Petugas " pemeras memblok lokasi,
kita tidak bisa melacaknya.
Raman memeluk Ruhi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1057 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1056 part 4 by Yohana Sitorus"