Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1056 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1056 part 2 by Yohana Sitorus
Pria itu " jika kau tidak datang,
video ini akan menyebar.
Pria itu mengakhiri menelpon.
Inspektur " Raman pemeras sangat cepat mengakhiri telpon,
kita tidak bisa melacak penelpon itu.
Ishita " Ruhi apakah kau mendengar ada suara yanglain yang aneh saat menelpon?,
seperti lonceng.
Raman " seperti lonceng gereja.
Ruhi " ya,
aku mendengarnya.
Inspektur " dia benar.
Inspektur melacak tempatnya.
Raman berharap banyak pada inspektur.
Raman memeluk Ruhi dan meminta dia untuk tidak khawatir.

Ishita " kita harus menemukan orang itu.

Ibu Raman " aku akan melakukan apa saja untuk melihat Simmi bahagia.

Mihika meminta Aaliya untuk berbicara dengan Ayah Raman,
karena dia seorang perempuan dan menikah degan di rumah itu.
Aaliya berbicara dengan Ayah Raman dan bertanya tentang keluarga Bhalla.
Ibu Raman " aku beruntung karna menikah di keluarga ini,
kau juga beruntung.
Aaliya meminta semua orang tenang,
Keluarga Bhalla.
Ibu Raman " mereka baik,
ketika aku menikah,
aku punya beberapa masalah,
Ayah raman memiliki keluarga besar,
kita di manfaatkan untuk bersembunyi dan minum anggur.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1056 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1056 part 2 by Yohana Sitorus"