Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1055 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1055 part 2 by Yohana Sitorus
Ishita " ya,
kita melaporkan pada sel maya juga(polisi cyber),
apakah ada orang lain pernah datang untuk bertemu Ruhi.
Shagun " rumah itu aman,tidak ada.
Ishita " orang lain lagi yang datang ke sana,
apakah pembantu pernah menelepon siapa pun.
Shagun " Aku ingat ketika Ruhi datang,
Pihu bersemangat dan jus jatuh mengenai pakaian Ruhi.
FB menunjukkan Ruhi mengatakanpada Shagun bahwa jus jatuh mengenai pakaiannya,
aku harus pergi untuk pertemuan.

Shagun meminta dia untuk mandi dan memberitahu Lina jika dia ingin sesuatu.
FB berakhir.
Shagun " aku harus pergi untuk bertemu seseorang,

Penghangat ruangan rusak,
jadi aku menelepon mekanik untuk perbaikan,
aku memberikan kunci rumah pada penjaga,
Ruhi sendirian di rumah,
ketika aku kembali,
penjaga rumah mengatakan pemanas mekanik datang memperbaikinya.
Ishita " itu berarti mekanik itu..,
bagaimana cara menemukan nomornya.
Shagun " aku akan menelpon Lina.
Shagun menghubunginya dan meninggalkan pesan suara untuk Lina,
Shagun memintanya untuk menghubunginya kembali karna mendesak.
Ishita " apa dia wanita India,
aku berharap dia akan membantu kita,
aku akan menginformasikan pada Raman.
Raman dalam sel cyber dan berbicara kepada inspektur.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1055 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1055 part 2 by Yohana Sitorus"