Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1054 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1054 part 3 by Yohana Sitorus
Raman " Shagun tidak akan tahu,
satu hal yang pasti,
penyebabnya di Delhi dan panggil Ruhi untuk bertemu,
aku akan berbicara dengan komisaris dan tidak akan mengampuni dia.
Raman pergi.
Ishita berpikir untuk mencoba dulu dan menemui Shagun.

Aaliya bertabrakan dengan Adi.
Adi " sekarang semuanya akan menjadi hal yang buruk dengan melihat wajahnya.
Aaliya " aku datang untuk bertemu kakekmu,
bukan kau.
Adi " Apa kau tahu semuanya.
Aaliya " ya,
beberapa orang di keluarga Bhallas memberitahuaku.

mereka berdebat
Adi bertanya " mengapa kau menceritakan tentang pertengkaran kita pada ibu Shagun.
Aaliya " aku tidak mengerti apa yang kau katakan,
aku akan bertemu kakekmu dan pergi.
Adi meminta Aaliya untuk tidak menemui kakeknya dan pergi,
Adi " aku tidak ingin dia marah.
Aaliya " siapa kau beraninya menghentikan aku.
Romi dan Mihika datang dan menghentikan pertengkaran mereka.
Mihika meminta Aaliya untuk ikut dengannya.
Romi " mengapa kau ikut campur di antara mereka,
Kapa au ingin mengganggu mereka,
biarkan mereka menyelesaikan masalah mereka.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1054 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1054 part 3 by Yohana Sitorus"