Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1054 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1054 part 4 by Yohana Sitorus
Mihika " tidak,
aku sedang berdiri pada kebenaran,
kalian keluarga Bhalla adalah pria yang bersifat sama,
selalu menghentikan kita,
aku bisa membawanya pada Ibu ishita.
Mihika membawa Aaliya.
Adi meminta Romi untuk melihat sikap mereka,
Adi " mengapa Aaliya melaporkan hal buruk pada ibu Shagun tentangaku.
Shagun mengangkat telpon dan mengatakan " aku harus berbicara tentang perceraianaku.
Ishita datang di sana.
Shagun melihat Ishita dan marah pada dirinya.
Shagun meminta Ishita untuk pergi.
Ishita " aku harus berbicara dengan kau,tolonh,
Ini tentang Ruhi,
akankah kau tidak mau berbicara.
Shagun " apa yang terjadi dengan Ruhi,
ini adalah rencana yang tepat,

kau tahu tentang aku dan masalah Mani,
bagaimana Ruhi membutuhkan aku,
kau yang memanfaatkan Vidyut terhadapaku.
mengapa aku harus mempercayaimu.
Ishita " mengapa aku harus mempermainkan Ruhi.
Shagun " kau melakukanhal itu di Australia.
Ishita " aku datang untuk Ruhi,
putri kita,
aku tidak tidak pernah memanfaatkannya,
Ruhi mengirim MMS yang dibuat di kamar mandi,
sementara dia sedang mandi.
Shagun terkejut,
Shagun " kenapa datang kemari.
Ibu ishita bertanya kepada Ayah Raman apa yang ditanyakan oleh Simmi tentang Gaurav,
Simmi menolak,
apa artinya,
itu hati Simmi telah kebingungan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1055 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1054 part 4 by Yohana Sitorus"