Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1054 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1054 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita " bagaimana dia bisa melihat video itu.
raman " kita harus mendapatkan bukti untuk menangkap pelakunya,
silakan berbicara dengannya.
Ishita " akankah kita memintanya untuk melihatnya sekarang,
aku akan berbicara dengannya.
raman khawatir.
Ishita meminta raman untuk tidak khawatir.
raman " aku tidak bisa melindunginya,
aku akan melenyapkan pelakunya.
Ishita pergi.
Raman menangis.
Ishita menghibur Ruhi.
Ruhi " mengapa hal ini terjadi denganaku.

Ishita " kau harus menghadapi kenyataan,
kau tidak bisa lari,
kau tidak melakukan hal yang salah,
kita harus menangkap pelakunya,
kau harus membantu kita.
Ruhi " bagaimana kita bisa menangkapnya,
aku tidak tahu bagaimana ini terjadi,
dan kapan,
dimana dan mengapa.
Ishita " itu sebabnya kita membutuhkan bantuan darimu,
Lihat videonyadan acari tahu tempatnya,
Lalu kau berikan petunjuk kepada polisi,
Kita tidak bisa melakukan apa-apa,
aku tahu kau sangat tangguh,
kau harus melakukan ini.
Ishita memberikan ponsel.
Ruhi memeriksa video dan berteriak.
Ruhi meninggalkan ponselnya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1054 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1054 part 1 by Yohana Sitorus"