Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1053 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1053 part 3 by Yohana Sitorus
Mani " aku terbiasa sendirian,
Hentikan ceramahmu,
aku tidak ingin ada perdebatan tentang pernikahanaku.
aku harus berbicara dengan kau tentang pernikahamu,
apakah kau dan Adi sudah memutuskan menikah,
aku akan berbicara dengan keluarga Bhallas.
Aaliya " tidak,
aku tidak siap untuk menikah.
Mani " hubungan kalian sudah setahun,
berbicaralah dengan Adi.

Romi marah opada Suhail dan memarahi dia.
Raman berhenti Romi
Raman " aku menelepon Suhail kesini.
Romi " apa???
Raman " maaf Suhail,

ayo.
Mereka pergi.
Romi " kak Ishita Apa terjadi.
Ishita " Raman meminta Ruhi untuk melakukan konser untuk Suhail,
Suhail tidak seburuk yang kita kira.
Romi " apa yang dilakukan Suhail sampai Raman percaya pada dia.
Simmi " Ibu ishita tidak terima,
kau akan mendapatkan satu set baru,
toko perhiasan menerima kesalahannya,
Gaurav dan aku pergi ke tokonya,
Gaurav menunjukkan keaslian sertifikat berlian,
pembuat perhiasan di toko perhiasan menggantikan berlian.
Ibu ishita mengucapkan terima kasih.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1053 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1053 part 3 by Yohana Sitorus"