Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1053 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1053 part 4 by Yohana Sitorus
Gaurav " tidak ada masalah,
aku berharap kesalahpahaman mu selesai.
Ibu ishita pergi untuk membuat kopi untuknya.
Gaurav " aku punya beberapa pekerjaan,
Bibi aku akan pergi.
Ibu Raman " baik-lah.
Ibu Raman melihat Simmi dan Gaurav tersenyum.
Gaurav pergi.
Simmi " aku akan mengantarkannya kedepan.
Ibu Raman tersenyum.
Ibu ishita membawa kopi.
Ibu Raman " Simmi bagaimana kau bisa mengenal Gaurav.

Simmi " tidak tahu.
Ibu Raman " dia adalah temanmu.
Ibu ishita " dia banyak membantu kita.
Ibu Raman " Simmi Apa ada masalah.
Simmi " tidak ada,
minumlah kopi favoritmu.
aku bukan anak2 seperti Ananya,
aku tahu apa yang harus kulakukan,
aku memiliki banyak pekerjaan.
Simmi pergi.
Ibu Raman " dia akan selalu menjadi anak-anak bagiaku.
Raman " Ishita bagaimana Ruhi.
Ishita " dia di kamar,
dia takut dan ingin sendirian,
Pihu sedang kamping acara sekolahnya,
Ini baik karna dia pergi dan tidak mengetahui tetang semua ini.
raman " polisi mengatkaan Ruhi diminta untuk melihat video dan memberikan petunjuk di mana video itu dibuat,
maka mereka dapat menemukan pelakunya,
tapi dia tidak bisa melihat video tersebut.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1054 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1053 part 4 by Yohana Sitorus"