Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1053 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1053 part 2 by Yohana Sitorus
Shagun sedih melihat makanan yang dia buat.
Aaliya " apa yang kau lakukan.
Shagun " Mani tidak peduli padaku,
aku membuat makanan dengan cinta.
Shagun meminta Aaliya mengatakan sesuatu.
Aaliya " sysh Mani berperilaku seperti ini karna suatu alasan,
kau melukai kepercayaannya.
Shagun " tolong hentikan.
aku setuju aku melakukan kesalahan.
Tapi aku menyadari kesalahanaku.
aku terbawa suasana,
Vidyut dan Ishita melakukan itu dengan rencana mereka,
aku menyadari bahwa aku seharusnya tidak melakukan itu,
tolong bantu aku,
Mani tidak bisa meninggalkan aku seperti ini.

Aaliya " baik-lah,
aku akan mencoba untuk berbicara dengan ayah,
aku tidak bisa menjanjikan apa-apa.
Aaliya mengambil kopi untuk Mani.
Aaliya " ada masalah apa.
Aaliya " cukup hentikan pekerjaan sekarang,
aku harus berbicara dengan kau,
kau tidak punya waktu untuk aku.
aku khawatir untuk kau,
aku mendengar kau ingin memberikan perceraian pada bibi Shagun,
apakah itu benar,
apakah kau ingin menghabiskan hidup sendirian.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1053 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1053 part 2 by Yohana Sitorus"