Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1052 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1052 part 4 by Yohana Sitorus
Adi mengakhiri panggilan.
Adi " itu berarti Aaliya bercerita pada ibu Shagun,
dia masih kekanak kanakan,
aku tidak bisa menangani ini.

Raman datang ke sel cyber dan meminta polisi untuk membiarkan dia bertemu kepala polisi.
Pria itu " Bapak sibuk dan sedang berbicara dengan orang lain.
Suhail keluar.
Raman " kau di sini.
Suhail " aku pikir kau juga datang untuk Ruhi,
aku mengajukan keluhan,
Ruhi bercerita tentang pemeras,
Ini masalah serius,
kau sibuk dengan Ayah raman,

kita tidak bisa mengambil risiko dan menangkap pemeras sebelum dia membuat videonya menyebar.
Raman berterima kasih pada suhai karna melakukan hal itu untuk Ruhi.
Suhail " tidak perlu berterima kasih padaku,
aku melakukan ini untuk semua orang,
kita akan menemukan pelakunya,
aku tahu apa yang kau akan lalui,
mereka ingin memeriksa ponsel dan sms Ruhi.
Raman " aku akan menemui mereka,
terima kasih.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1053 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1052 part 4 by Yohana Sitorus"