Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1052 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1052 part 3 by Yohana Sitorus
Ishita " kita bersamamu,
jangan khawatir,
Raman akan membuat semuanya baik-baik saja.
Ishita memeluk Ruhi.
Adi menunggu Aaliya
Adi " dia benar-benar marah kali ini,
Dia sakit hati dan aku sibuk,
aku akan meneleponnya sekarang.
Aaliya " dia baru punya waktu untuk menelepon setelah berjam-jam,
aku tidak akan bicara sekarang.
Aaliya menjawab telpo adi.
Adi " apakah kau baik-baik saja,
apakah kau sudah sampai rumah,
kau tidak menelepon atau sms padaku.
Aaliya " katakan apa yang ingin kau katakan.
Adi " aku tahu aku tidak seharusnya berperilaku seperti itu.

Aaliya " jangan buang waktuaku.
bye.
Aaliya mengakhiri telpon dan mematikan ponsel.
Adi " apa omong kosong ini,
aku akan menelpon ke telpon rumahnya.
Aaliya " aku akan,
aku tidak akan berbicara denganmu.

Shagun menjawab telpon.
Adi meminta Aaliya untuk mendengarkan dia,
mengapa kau selalu marah,
aku bisa kehilangan akal,
aku harus mengatakan sesuatu.
Shagun " jadi kau dan Aaliya bertengkar lagi,
Kau hanya tahu cara menyakiti wanita,
Adi kau...
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1052 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1052 part 3 by Yohana Sitorus"