Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1052 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1052 part 1 by Yohana Sitorus
Adi " apa yang harus kita lakukan.
Aaliya " Mihika mengatakan semua pria keluarga Bhalla sama saja,
Adi " kencan makan siang kita tidak akan dibatalkan.
Adi " aku akan pergi kamar kecil dan datang,
kau silahkan pesan makanan dulu.
Aaliya " baik-lah,
segera kembali.
Aaliya " aku akan membuktikan kalau Mihika salah,
Aku bersaksi Adi berbeda dari para pria lain di keluarga Bhalla.

Ibu Raman bertanya bagaimana keadaansuaminya,
Ruhi " nenek menelpon.
Ishita " tenang,
hanya keseleo,
tidak patah.

Aaliya " 20 menit,
aku akan pergi dan memeriksanya.
Aaliya melihat Adi menonton kriket dan bertepuk tangan.

Aaliya " wow,
kau lupa kau datang dengan aku karna kencan makan siang,
kau harus mengatakan padaku.
Adi " apa.
Aaliya menatapnya.
Adi " maaf,
kita akan kencan besok jika aku tahu tentang pertandingan hari ini.
Aaliya " apa ini lebih penting,pertandingan bodoh,
aku ini penting atau tidak bagimu.
Adi melihat pertandingan dan bertepuk tangan.
Aaliya " hentikan Adi,
Aku ini penting dalam hidupmu atau tidak,
Mihika berkata benar,
semua pria keluarga Bhalla sama sajaa,
aku kalah dengan tantangan pada Mihika hanya karenamu.
Adi " kita akan pergi ke samping dan berbicara.
Mihika " ini bukan hal kecil bagiaku.
Mihika pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1052 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1052 part 1 by Yohana Sitorus"