Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1051 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1051 part 4 by Yohana Sitorus
Gaurav " aku mengerti,
aku bisa membantumu.
Simmi " baiklah.
Ibu Raman " akan lebih baik jika kau ikut kita.
Ibu ishita meminta dia untuk membantu.
Gaurav setuju.

Neelu memanggil Raman dan Ishita.
Suhail membuat Ayah raman duduk.
Raman dan Ishita khawatir melihat Ayah raman.
Raman " Suhail kau melakukan hal ini.
Ayah raman " hentikan Raman,
Suhail membantu aku.
seorang pria mengendarai skuter telah memukul aku.
Suhail menolongku,
jangan memarahi dia,
kau harus berterima kasih padanya.

Mereka berterimakasih pada Suhail.
Suhail " cukup,kakek baik-baik saja,
Segera hubungi dokter,
Karna mungkin ada cedera internal.
Raman menelpon dokter.
Ruhi datang dan bertanya apa yang terjadi.
Ayah raman " aku hanya terluka.
Suhail " aku akan pergi.
Suhail melihat Ruhi dan pergi.
Raman terlihat ruhi.
Raman menghubungi dokter.
Aaliya memberitahu Adi tentang tantangan Mihika.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1052 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1051 part 4 by Yohana Sitorus"