Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1051 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1051 part 2 by Yohana Sitorus
Seorang pria bertanya pada Simmi,
Ibu ishita dan Ayah Raman menunggu,
Seorang pria " Bapak tidak di kantor.
Ibu ishita " dia melakukan penipuan padaku.
aku telah menguras tabungan ku untuk membeli set perhiasan ini,
aku tidak akan mengampuni dia.
Ibu Raman " kita akan memberinya pelajaran.
Pria itu " bos kita telah datang.
Mereka pergi dan memarahi bos itu.
Simmi terkejut melihat Gaurav.
Gaurav " Simmi...


Simmi berhenti pada Ayah Raman.
Suhail berada di jalan
Suhail " ya Ruhi,
aku mendapat sms darimu,
aku akan datang untuk menemui kau sekarang.
Telpon terputus.
Seorang pengendara motor memukul Ayah raman dan pergi.
Ayah raman jatuh.
Suhail melihat dia dan berjalan untuk membantu.
Raman terkejut setelah Ishita memberitahu kepadanya tentang MMS.
Raman menangis dan bertanya kapan ini terjadi.
Ishita " Ruhi sedang mandi di kamar mandi,
dan ada orang yang membuat MMS nya,
pemeras mengancam dirinya.
Raman " Suhail telah melakukan ini,
aku tidak akan mengampuni dia.
Ishita " ini tentang Ruhi,
mengapa menyalahkan Suhail,
dia membantu Ruhi,
dia meminta Ruhi untuk menceritakan pada kita.
raman " Ruhi mengatakan kepadanya sebelum pada kita.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1051 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1051 part 2 by Yohana Sitorus"