Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1050 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1050 part 3 by Yohana Sitorus
Suhail " apa,
apakah kau memberitahu orang tuamu.
Ruhi " aku tidak mengatakan pada siapapun.
Suhail " jika kau tidak memberitahu mereka,
aku akan memberitahu mereka.
Ruhi " tidak,
aku akan memberitahu mereka.
Suhail " itu lebih baik,
dan biarkan aku tahu.
Suhail mengakhiri menelpon.
Ruhi " bagaimana memberitahukan hal ini kepada Ayah dan Ibu Ishi,
siapkah aku berbicara,
aku harus berbicara dengan kak Adi.
Raman bertemu Ruhi.
Ruhi " apakah kau tidak pergi kantor.

Raman " aku ingin meyakinkan kau dulu dan membrimu cokelat favoritmu.
Ruhi berpikir untuk berbicara dengannya.
Ruhi " malam kemarin...

Raman " aku bereaksi berlebihan dalam kemarahan,
aku berbicara dengan Ishita tentang kau,
kau ceritakanlah semuanya dengan dia,
aku janji aku tidak akan ikut campur dengan semua ini,
uruslah dirimu,
Ishita akan incharge,
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1050 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1050 part 3 by Yohana Sitorus"