Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1050 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1050 part 2 by Yohana Sitorus
Shagun bertanya Mani kenapa Mani tidak mengatakan kalau dia pulang dari tur,
Mani " aku meninggalkan banyak pesan.
Mani " aku tidak ingin bantuan darimu,
Pergi dariku.
Shagun " apa yang aku lakukan.
Mani " kau tahu aku pergi setelah aku tahu tentang cerita kau dan Vidyut,
aku tahu kau bosan dengan pernikahan ini,
lebih baik kita berpisah,
aku akan berbicara dengan Aaliya pada waktu yang tepat,
Shagun " -apa,
aku datang ke sini untuk Aaliya.
Dia pergi.
Shagun " Mani sangat marah,
aku harus menangani ini dengan baik,
jika Mani mengusir aku maka...


Ruhi terkejut membaca ancaman lewat sma ketika si pemeras meminta tebusan 12 lakhs.
Ruhi " bagaimana aku bisa mendapatkan 12 lakhs,
apa yang harus kulakukan.
Ruhi menangis dan menelpon Suhail.
Suhail " semua semakin kacau,
apa yang harus aku lakukan.
Suhail " tenang,
apa yang kau katakan.
Ruhi " aku mendapat pesan,
Ada pria mengirim pesan hal yang buruk,
dia bertanya apa aku suka videonya,
dia mengirim banyak video,
dia akan membuat videonya menyebar,
jika aku ingin menghentikannya,
aku harus memberikan 12 lakhs.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1050 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1050 part 2 by Yohana Sitorus"