Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1050 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1050 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita " aku akan pergi kantor.
Ishita pergi.
Ruhi menangis.
Ishita datang dan melihat Ruhi menangis.

Ishita " Raman mengatakan apa lagi,
apa yang terjadi,
kau dapat memberitahu aku.
Ruhi menangis.
Ishita " katakan padaku,
apa itu,
aku tidak akan memarahi kau untuk apa pun yang kau lakukan.
Ruhi memberinya ponsel.
Ishita melihat video dan terkejut.
Ruhi " aku tidak tahu siapa yang telah melakukan ini,

aku bersumpah,
seseorang telah mengirim ini kemarin malam,
tidak tahu siapa yang mengancamaku.
Katanya,dia akan membuat videonya menyebar dan meminta 12 lakhs dariaku.
yang lain dia akan menempatkan ini di internet.
Ini nomor pribadinya.
Dia mendapat smsnya.
Ishita " aku akan membacanya,
apa yang dia katakan.
Ruhi " dia meminta aku untuk bertemu dengannya,
jika aku melapor pada polisi,
dia akan membuat videonya menyebar.
Ishita menangis.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1051 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1050 part 4 by Yohana Sitorus"