Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1049 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1049 part 2 by Yohana Sitorus
Suhail " siapa yang telah melakukan ini.
Ruhi " aku tidak tahu Suhail.
Suhail " apa orang tuamu tahu ini.
Ruhi " bagaimana aku bisa memberitahu mereka,
kau melihat bagaimana Ayah bereaksi dan memukuli kau,
jika aku memberitahu mereka,
dia akan berpikir kau melakukan ini.
Suhail " aku tidak takut,
aku tidak peduli apa yang paman Raman pikirkan,
kau harus memberitahukan hal itu kepada orang tuamu,
hanya mereka dapat membantu kau,
berbicaralah dengan mereka.
Ruhi menangis.
pagi nya,
Mihika berbicara kepada temannya.
Mihika menghentikan Romi
Mihika " aku kesal denganmu.
Romi " apa ada sesuatu yang baru.
Mihika " jangan bercanda,

suami temanku mengajaknya untuk nonton film setiap minggu,
kapan kau akan mengajakku.
Romi " aku sering mengajakmu.
Mihika " kau selalu memberi aku alasan pekerjaan,
aku minta sekarang.
Mihika meminta romi untuk bersiap-siap,
Romi " aku mendapat tiket film.
Dia senang.
Ibu ishita " suamiku memang tidaktahu apapun,
aku dimarahi suamiku,
bagaimana dia tidak melihat kalungku yang besar.
Ibu Raman " sudahlah,
Beritahu aku dari mana kau membelinya.
Ibu ishita " aku mendapat ini dari toko perhiasan langgananmu dan aku mendapat diskon juga.
Ibu Raman " baik,
Pilihanmu baik,
cukup,
apa aku bisa memakai ini selama satu menit.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1049 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1049 part 2 by Yohana Sitorus"