Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1049 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1049 part 1 by Yohana Sitorus
Ruhi khawatir dan berpikir siapa yang melakukan semua itu.
Ruhi " aku harus berbicara dengan seseorang,
tapi siapa.
Ruhi ingat kata-kata Ishita
Ruhi " aku akan memberitahu Ibu Ishi,
tapi tidak,
aku tidak bisa mengatakan padanya,
Ayah akan memarahinya,
Apa yang harus aku katakan.
Ruhi berpikir untuk memberitahu Simmi,
dia akan mengerti.
Ruhi pergi pada Simmi dan melihat dia tidur.
Ruhi pergi pada Adi,
dan melihat dia berbicara di telepon pada Aaliya dan sedang khawatir.
Ruhi pikir masalah adi akan bertambah jika dia mengatakan padanya.
Romi melihat Ruhi dan bertanya
Romi " mengapa kau belum tudur,
pergi dan tidur.
Ruhi " aku harus berbicara denganmu
Romi " tidak lagi,

aku tahu kau ingin berbicara tentang Suhail,
lebih baik jika kau jauh dari dia,
akan lebih baik untuk semua orang,
pergi dan tidur.
Ruhi pergi.
Ruhi " jika aku memberitahu semua orang,
mereka akan berpikir Suhail melakukan ini,
tidak.
Ruhi " aku akan memberitahu hal ini kepada Suhail,
dia akan mengerti,
dia akan membantu aku.

Ruhi menelpon Suhail dan bertemu dengan dia dalam membangun kompleks.
Suhail bertanya " apa yang terjadi,
kenapa kau menangis,
katakan padaku.
Ruhi menangis dan menunjukkan kepadanya sebuah MMS.
Suhail melihat video dan terkejut.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1049 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1049 part 1 by Yohana Sitorus"