Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1047 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1047 part 1 by Yohana Sitorus
Raman di kantor.
Raman " tidak,
aku tidak lapar.
Raman " Ishita mengkhawatirkan dengan jerawat Ruhi,
dia tidak khawatir untuk aku.
sekretarisnya memanggil Raman
sekretarisnya " seseorang datang untuk bertemu dengan mu.
Raman bicara dalam hati " Ishita telah datang dan mengapa aku harus mengatakan aku menunggunya.
Seorang wanita mengenakan burqa datang
wanita " aku Rubina,
aku menjalankan layanan tiffin,
aku punya makanan panas,
akankah kau mencicipinya.
Raman pikir Ishita berubah suara dan berbicara.
Raman memegang tangannya

Raman " kau membuat makanan dengan tangan ini,
aku akan mencium tanganmu.
Rubina " lepaskanc aku,
aku akan melaporkanmu kepolisi.
Raman " kau membuat makanan untuk aku.
Ishita datang dan bertanya apa yang terjadi pada Raman.
Seorang Wanita meminta Ishita untuk menyelamatkannya.
Raman melihat dirinya dan khawatir.
Raman " maaf,
aku pikir kau istriku.
Ishita melihat tiffin
Ishita " aku tahu suamiku,
dia salah.
Wanita itu berterima kasih dan pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1047 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1047 part 1 by Yohana Sitorus"