Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1046 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1046 part 1 by Yohana Sitorus
Ruhi menarik Suhail disamping nya
Ruhi " kau akan rugi besar,
jika kau takut pada Ayah pada dan Ibu ishi,
aku di sini,
media juga di sini.
Suhail " aku tidak ingin kau pergi melawan keluargamu.
Ishita " Raman,
Aku melihat Ruhi telah memberontak,
jika kita tidak mendukungnya,
dia akan pergi dari kita,
bahkan aku marah,
tapi kita harus hati-hati,
keluarga kita akan hancur lagi.
Ruhi " Ayah tidak akan pernah setuju.
Suhail " kita akan mencoba.



Raman " media konser tidak akan dibatalkan,
masalah Ruhaan ini diselesaikan sekarang,
perusahaanku juga ada aturan untuk menemui komitmen,
aku ingin kalian semua untuk mendukung konser,
terima kasih,
kalian semua bisa pergi.
Ruhi dan Suhail tersenyum.

Ruhi berterimakasih dan memeluk Raman.
Suhail meminta berkat Raman.
Ruhi pergi dengan Ishita dan Raman.
Di rumah,
Ishita bersama Raman.
Ishita " bahkan aku merasa sedih dan marah,
aku takut Ruhi bisa pergi dari kita,
aku sangat senang aarna kau mengambil keputusan instan dan mendukung Ruhi,
terima kasih,
semuanya akan terselesaikan,
Ruhi dan kau tidak akan bertengkar.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1046 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1046 part 1 by Yohana Sitorus"