Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1045 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1045 part 4 by Yohana Sitorus
Ishita " tidak aku tidak menyuruh dia untuk pekerjaan mendesak,
di mana dia pergi.
Raman mendengar mereka
Raman " mengapa kau membiarkan dia pergi,
aku tahu dia pergi menemui Suhail,
aku akan melenyapkannya.
Ishita " kita tidak tahu Ruhi pergi ke sana atau tidak,
aku akan datang ke sana,
bersumpah pada aku,
kau tidak akan melakukan apa-apa.
Ishita bergegas.
Simmi berharap Ruhi tidak pergi untuk bertemu Suhail.

Suhail melihat wartawan
Suhail " siapa yang memanggil kalian di sini.
Ruhi " aku memanggil mereka Suhail,

aku harus membuat pengumuman.
Suhail " apa yang kau lakukan.
Ruhi " aku sedang menyelamatkan perusahaan mu.
Suhail " tidak perlu,
keluargamu akan merasa sedih.
Ruhi " aku akan melakukan apa yang aku suka,
jadi pengumuman...

Raman dan Ishita datang ke sana.
Raman " aku berkata benar,
dia akan berada di sini,
pengumuman apa ini.
Suhail " pengumuman Ruhaan sibuk dan tidak bisa melakukan konser untuk perusahaanku,
kita tidak memanfaatkan siapa saja untuk keuntungan kita,
aku tidak ingin Ruhaan berada dalam kesulitan.
Media " mengapa?
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1046 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1045 part 4 by Yohana Sitorus"