Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1045 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1045 part 3 by Yohana Sitorus
Romi " ini alami,
kau adalah seorang ayah,
kau akan merasa begitu.
Raman " mengapa Ruhi tidak mengerti.
Romi " dia bukan anak kecil,
dia akan mengerti,
semua tidak akan terjadi seperti yang kita khawatirkan,
lakukan satu hal,
telpon dia dan bicara dengannya,
percayalah.
Raman menelpon ke rumah.
Ishita menjawab.
Raman " bagaimana Ruhi.
Ishita " dia baik2 saja.
Raman " aku harus berbicara dengannya,

aku tahu ini kesalahanku,
Romi menjelaskan aku sama seperti mu.
Ishita " aku senang mengetahui kau ingin mengontrol kemarahan,
Ruhi pergi dengan Simmi.

Raman " apa,
bagaimana kau bisa membiarkan dia pergi.
Ishita " dia pergi dengan Simmi,
lihat Simmi telah datang.
Ishita " Simmi mana Ruhi.
Simmi " dia tidak dengan aku,
Ruhi bilang kau memintanya mengerjakan pekerjaan mendesak dan dia pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1045 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1045 part 3 by Yohana Sitorus"