Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1045 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1045 part 1 by Yohana Sitorus
Ibu Raman " Ruhi belum dewasa,
dia akan mengerti,
kau berikan dia waktu,
ayo sarapan.
Dia meminta Neelu untuk pergi dan memanggil Simmi.
Simmi bersiap-siap
Simmi " aku tidak seperti ini terus,
aku harus berubah.
Neelu meminta Simmi untuk datang untuk sarapan.
Simmi " aku pikir aku harus memberikan kabar baik kepada semua orang.
Ishita mengucapkan selamat pada Simmi.

Ibu Raman memuji Simmi dan meminta dia membuat pesta dengan mengundang teman-temannya.
Simmi " tidak,
aku harus bertemu klien,
aku akan belanja untuk membeli pakaian baru.
Mihika " kau harus membeli pakaian,
aku akan datang.
Ruhi " aku akan ikut untuk mengalihkan perhatian pikiran.
Simmi meminta Ruhi untuk ikut.

Ishita memberikan kartu kredit untuk Ruhi dan meminta dia untuk membeli apa saja yang diinginkannya.
Ruhi berjalan dengan Simmi.
Ibu ishita bersiap-siap dan suka dengan kalungnya.
Ibu ishita " semua orang akan memuji set ini,
Vishwa akan menyukainya.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1045 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1045 part 1 by Yohana Sitorus"