Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1044 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1044 part 2 by Yohana Sitorus
Ruhi " aku percaya padamu,
aku menelepon untuk mengatakan,
Ayah telah salah paham tentang mu,
aku mengenalnya dengan baik,
sulit untuk meyakinkan dia,
yang jelas aku tidak bisa melakukan konser,
Ayah tidak membiarkan aku bertemu denganmu.
Suhail " bagaimana kau dapat melakukan ini,
kau tahu itu akan menjadi kerugian besar,
aku akan kehilangan nama baikku.
Ruhi " aku tidak bisa melakukan apa-apa,
semua tidak di tanganku.
Aku tidak bisa melawan Ayah.
Suhail " lalu mengapa kau menelepon aku.
Ruhi " aku benar-benar menyesal.
Suhail " aku minta maaf,
orang tua penting dari kehidupan,

kita harus menghargai mereka,
aku tidak pernah mendapat dukungan orang tua,
jadi aku tidak tahu arti dari dukungan mereka,
jaga dirimu,
aku akan melakukan sesuatu.
Suhail mengakhiri panggilan.
Ruhi " dia tampak begitu terganggu,
ini bukan kesalahannya,
dia baik dan selalu membantu aku,
mengapa Ayah melakukan ini,
semua karena aku.
Apa yang harus aku lakukan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1044 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1044 part 2 by Yohana Sitorus"