Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1043 part 3 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1043 part 3 by Yohana Sitorus
Romi " cukup Ruhi,
kak Raman benar,
Suhail hanya berakting saja.
Ruhi " Ayah salah,
mengapa kau mendukung Ayah,
Suhail meminta maaf dan mencabut laporan polisi,
tidak bisakah kau lihat kebaikan-Nya.
Ishita meminta Suhail untuk segera pergi,
Ishita " tidak bisakah kau lihat disini semakin parah.

Raman " akhiri masalah ini,
jauhi anakku,
aku tahu orang-orang seperti itu,
dia ingin membuktikan dia benar,
dia melanggar ketentuan keluarga kita.

Suhail " mengapa aku melakukan drama,
aku tidak punya permusuhan apapun.
Raman " aku tidak tahu,
tapi aku tidak suka padamu,
jauhi Ruhi,
ini adalah rumahku,
keluar...

Ruhi " apa yang kau katakan.
Raman memegang Suhail dan mendorong Suhail keluar.
Ruhi berteriak.
Ishita " Raman apa yang kau lakukan.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1043 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1043 part 3 by Yohana Sitorus"