Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1043 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1043 part 4 by Yohana Sitorus
Raman " apa,
apakah kau mendengar apa yang dikatakan Kirti,
Ruhi pergi menemuinya.
Ruhi " ya,
tapi aku meminta izin dari ibu Ishita.
Raman melihat Ishita.
Ishita " aku bisa menjelaskan alasannya.
Raman " diam dan pergi.

Ishita pergi setelah marah.
Ayah raman " ini dapat membuat pertengkaran antara mereka.
Raman " Ishita mengapa kau mengijinkan Ruhi.
Ishita " dia khawatir dan ingin bertemu Suhail,
jika aku menolak,
dia akan bersembunyi dan pergi,
jadi aku telah mengijinkan Aaliya.

Raman " aku ayahnya,
bagaimana kau dapat memutuskan semuanya.
Ishita " aku ibunya,
aku melakukan apa yang aku rasakan benar,
minimal dia mempercayai aku,
suatu hari dia akan memberontak.
Raman " akankah Aku membiarkan dia memberontak.
Aku tahu bagaimana mengontrol dirinya,
aku ayahnya,
dan akan lebih banyak marah.
Raman pergi.
Ishita " mengapa dia tidak mengerti.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1044 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1043 part 4 by Yohana Sitorus"