Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1042 part 4 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1042 part 4 by Yohana Sitorus
Ruhi " itu terlalu banyak.
Raman " apa,
tapi aku tidak bisa meminta dia untuk makan dan minum teh dan memberinya makanan ringan,
ketika melihat mu,
aku tidak bisa mengendalikan kemarahanku,
aku minta maaf.
Ruhi " tinggalkan semua itu,
kau memberikan icecream kesukaanku,
kita berdua akan makan dan membuat suasana hati kita lebih baik.
Mereka makan icecream nya.
Ishita dan Ibu raman tersenyum.
Ibu Raman " setelah semua baik,
ayo.

Ibu Raman " ini terlalu banyak,
icecream ini untuk untuk semua orang dan kalian makan berdua saja.

Ruhi meminta Ibu Raman untuk membuat ayam tomat untuknya.
Ishita " sambar cabai untuk Raman.
Ruhi tertawa dan memeluk Raman.
Ishita membrrikan Ruhi ayam tomat kesukaannya.
Abhishek datang di sana.
Raman " apa yang terjadi,
apakah ini terkait dengan kasus Nisha.
Abhishek " itu sesuatu terjadi kemarin.
Raman " ya,
Suhail datang di kamar Ruhi lewat jendela,
aku marah dan memukulinya.
Abhishek " aku punya laporan terhadap kau dan Romi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1043 part 1

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1042 part 4 by Yohana Sitorus"