Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1042 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1042 part 1 by Yohana Sitorus
Ishita " aku ibumu,
aku bisa melihat kau menyukainya.
Ruhi " ya,
aku suka dia,
karena dia sangat baik,
dia berbicara kepadaku dengan baik,
aku suka sikapnya,
dia mengelola perusahaan besar juga,
kita berteman,
kita percaya satu sama lain.
Ishita " kau seorang profesional,
semua orang memperlakukan kau seperti anak-anak di sini dan dia memperlakukan kau profesional,
kau ceritakanlah sesuatu dengan aku,
aku akan tahu apa yang terjadi di dalam hidup mu,
kau dapat memberitahu aku apa-saja,

kau tahu aku tidak akan pernah menghakimimuu,
habiskan halwanya,
nenekmu menyimpan ini untuk mu,
segera habiskan dan segera keluar.
Ishita pergi.
Ruhi merasa menyesal
Ruhi " aku tidak bisa memberitahu kau Ibu ishi apa yang aku rasakan pada Suhail,
karena aku tidak tahu perasaanku.
Ruhi berpikir tentang Suhail.
Lagu PEHLA nasha di mainkan.

Simmi kerja dan pulang.
Simmi melihat Ananya berbicara dengan seseorang
Simmi " aku mengatakan kepadanya untuk tidak berbicara dengan orang asing.
Simmi pergi dan melihat Gaurav.
Gaurav " Simmi dia anak mu?

Ananya " dia adalah temanku,
paman Gaurav,
dia menyelamatkan aku,
kita bermain kriket,
aku menangkap bola dan tidak melihat mobil,
itu mobil paman Gaurav.
Simmi " aku sudah mengatakan berhati2 saat bermain.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1042 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1042 part 1 by Yohana Sitorus"