Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1041 part 3 aby Yohana Sitorus





Sinopsis Mohabbatein Episode 1041 part 3 by Yohana Sitorus
Simmi terlambat dan menunggu taksi.

Gaurav datang dan menyapa dia.
Gaurav menawarkan tumpangan.
Simmi " tidak,
aku akan mendapatkan taksi.
Gaurav " aku akan mengantarkan mu.

Ruhi mengurus Suhail.
Lagu Chahe tum kuch na Kaho dimainkan.
Suhail meminta Ruhi untuk mengambilkan ponselnya.
Ruhi memberikannya.
Suhail memegang rambutnya ruhi.
Ruhi tersenyum.
Aaliya memanggil Ruhi keluar dan datang di sana.
Aaliya " ibu Ishita meminta aku untuk pulang tepat waktu.

Suhail meminta Ruhi untuk pergi,
jika tidak Raman akan marah.
Ruhi " jika kau butuh sesuatu,
hubungi aku,
kau minumlah obat tepat waktu.
Suhail tersenyum.

Gaurav menghentikan mobil dan bertanya pada Simmi
Gaurav " apakah kau marah padaku,
mengapa kau tidak membalas pesanku.
Simmi " tidak seperti itu.
Gaurav " ketika kita bertemu hari itu,
aku sangat bahagia,
aku pikir kita bisa menjadi teman.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1041 part 4

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1041 part 3 aby Yohana Sitorus"