Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1041 part 1 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1041 part 1 by Yohana Sitorus
Ruhi " ibu Ishita adakah kemungkinan aku bertemu Suhail sekali saja.
Ishita " iya,
tapi aku akan datang.
Ruhi " tidak,
dia akan marah.
Aaliya " aku akan pergi dengan Ruhi,
aku akan merawatnya.
Ishita setuju
Ishita " baik lah,
kau dapat pergi dengan Aaliya,
segeralah kembali,
dan Raman tidak harus tahu ini.
Ruhi menjanjikan dan memeluknya.

Ishita menangis.

Ishita meminta Aaliya untuk mengurus Ruhi.
Aaliya dan Ruhi datang ke rumah Suhail.
Aaliya " aku yakin dia baik 2 saja,
ayo.
Ruhi " aku berharap dia tidak membenci aku.
Aaliya meminta Ruhi untuk masuk.
Aaliya meminta Ruhi untuk tidak gugup dan pergi ke dalam,
Aaliya akan berada di luar.
Ruhi pergi dan melihat seorang gadis mengurus Suhail.
Ruhi terkejut.
Ruhi mengantarkan ponselnya.
Suhail melihat Ruhi di pintu.
Ruhi " maaf,
dan pergi.
Suhail berhenti
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1041 part 2

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1041 part 1 by Yohana Sitorus"