Sinopsis Terbaru

Sinopsis Mohabbatein Episode 1040 part 2 by Yohana Sitorus


Sinopsis Mohabbatein Episode 1040 part 2 by Yohana Sitorus
Ayah raman " tidak,
Adi dan Ayahmu bersama dengan dia,
bagaimana Ruhi?
Ishita " aku memberi obat tidur ringan padanya,
dia tidur,
aku akan bersama dengan dia.
Mereka pergi.
Simmi pergi pada Mihika
Simmi " mengapa kau membuat kopi,
aku tahu kau khawatir untuk Ruhi.
Mihika " ya,
tapi aku sangat khawatir pada Romi.
Simmi " aku tahu dia marah,
dia selalu marah seperti kak Raman.
Mihika " dia tidak mengerti,
bukan tentang kemarahan,

pendekatannya tidak baik,
aku tahu Romi dan aku berbeda,
dia tidak dewasa,
tapi dia harus belajar,
dia tidak siap untuk belajar.
Simmi " tapi kau dewasa,
aku yakin dia akan memahami dan menjadi sepertimu.
Mihika " aku berharap begitu.
Simmi meminta Mihika untuk pergi dan beristirahat.
Mihika pergi.
BACA SELANJUTNYA
Sinopsis Mohabbatein Episode 1040 part 3

0 Response to "Sinopsis Mohabbatein Episode 1040 part 2 by Yohana Sitorus"